Berselingkuh Lewat Modern Technologi

Perselingkuhan lewat internet atau yang berbau technologi lainnya dijaman modern ini pasti sudah banyak atau sering kita mendengar bahkan mengalaminya sendiri pasangan kita atau diri kita sendiri yang berselingkuh lewat modern technologi ini.

Pasti diantara pembaca yang punya selingkuhan pernah dong mengalami misalnya ditengah malam buta kita mendapat sms dari selingkuhan kita, sementara kita sedang terbaring nyenyak di samping pasangan kita. Atau mungkin kita lagi asyik bercinta dengan pasangan kita. Tiba-tiba dapet sms..bep..bep..bep.. dari selingkuhan kita itu. Tentu pasangan kita jadi curiga kenapa tengah malam ada sms masuk. Mau membuka sms melihat isinya sementara pasangan kita ada disamping kita..waah..gak berani membukanya karna kita tahu sms itu datang dari seseorang yang selama ini menjadi selingkuhan kita.

Sebaiknya kalau punya selingkuhan usahakan agar hp kita tidak berbunyi cukup bergetar saja tanpa suara. Dan jangan lupa, jangan pernah menyimpan sms tersebut sebaiknya harus cepat-cepat di hapus setelah kita membacanya agar lebih aman dan tidak terbaca oleh pasangan kita. Disaat kita mengirim sms untuk selingkuhan kita itu juga jangan pernah menyimpannya  harus cepat-cepat dihapus  bisa bahaya kalau sampai terbaca. Kalau memang kita nggak pengen punya masalah dan ribut besar dengan pasangan kita dirumah yang lebih aman lagi sebaiknya punya dua nomer hp saja yang menggunakan password dan dibuka disaat-saat tertentu biar lebih aman hati kita pun jadi nggak dagi-dig-dug disaat pasangan kita berada disamping kita.

Selain masalah sms yaitu masalah instant messengers jangan pernah kita menggunakan automatis inlogfunctie. Lebih baik kita menggunakan password agar lebih aman. Siapa tahu suatu saat ketika kita sedang ada di luar rumah tiba-tiba ada sesuatu hal, misalnya kebetulan ada yang lupa dan kita menelepon kerumah meminta pasangan kita untuk membuka computer kita agar mencari dan membuka documen yang kita perlukan untuk membacanya..eecch…tiba-tiba secara otomatis ada pesan dari selingkuhan kita lewat instant messenger ketika pasangan kita lagi membuka computer kita..waaah..bisa repotkan? Yang tadinya pasangan kita sedang membantu kita untuk mencari documen yang kita perlukan malah jadi ribut besar gara-gara instant messengers itu. Jangan pernah memakai nama asli kita dengan selingkuhan kita itu pake saja nickname atau pakai kode-kode tertentu kalau ada pesan yang ingin disampaikan.

Bagaimana dengan email? Sebaiknya bikin account baru agar pasangan kita nggak tahu atau apapun yang isinya nyerempet-nyerempet bikin bahaya soal keintiman kita dengan selingkuhan kita itu sebaiknya dihapus. Jangan pernah menyimpannya. Jangan lupa trash-box juga segera dihapus  bukan hanya in-out box saja yang di hapus.

Tetapi biar bagaimana pun sepintar-pintar kita menutupinya suatu saat pasti akan ketahuan juga. Sebaiknya sih jangan pernah mempunyai selingkuhan deh agar lebih aman dan juga kita jadi tidak ada perasaan bersalah atau berdosa pada pasangan kita.

Kalau kita mau jujur pada diri kita sendiri kadang kita berbuat selingkuh sebetulnya tidak untuk serius hanya untuk seneng-seneng saja agar hidup ini lebih berwarna dan hari-hari kita lebih berbunga-bunga. Biar merasa diri ini masih muda, masih merasa sexy dan kita berfikir ternyata masih ada juga yang menginginkan kita di usia yang mungkin tidak muda lagi. Tetapi untuk sampai meninggalkan pasangan hidup kita sepertinya jauh untuk itu, walau ada juga yang akhirnya malah selingkuh beneran. Hanya dari yang iseng-iseng ini bisa bikin bahaya merusak hubungan harmonis kita dengan pasangan dirumah. Dari keisengan ini kita bisa menyakiti pasangan kita. Apa pasangan kita akan mengerti saat kita menjelaskan kalau semuanya  itu hanya iseng saja, hanya main-main saja tidak ada maksud untuk selingkuh betulan? Tentu pasangan yang kita beri pengertian itu tidak akan percaya dengan omongan kita karna kita sudah menyakitinya, melukai perasaannya, bukannya begitu?

Laki-laki selalu menganggap bahwa perempuan bodo bisa dibohongin itu salah besar. Sebab perempuan itu tidak semuanya bodoh dan bisa di bohongin. Apalagi dijaman modern ini banyak perempuan yang sudah tidak gaptek lagi. Jadi hati-hatilah wahai kaum laki-laki sepintar-pintarnya Anda menutupi perbuatan Anda perempuan akan mengetahuinya karna pasangan hidup Anda bisa melihat dan merasakan cara gerak-gerik Anda selama ini.

Berselingkuh lewat internet dijaman sekarang ini memang gampang banget itu tidak terjadi pada laki-laki saja, para perempuan pun sudah banyak yang berselingkuh lewat dunia internet ini.

Cobalah berfikir seandainya itu terjadi pada ibu atau ayah, kakak dan adik kita disakiti oleh pasangannya bagaimana perasaan kita? Atau mungkin suatu saat nanti anak-anak kita juga mengalami akan disakiti dan dihianati oleh pasangannya, bagaimana perasaan kita sebagai orangtua?

Kalau kita memang mencintai pasangan kita sebaiknya jangan coba-coba berselingkuh entah itu karna alasan iseng atau memang tujuannya hanya sekedar  berselingkuh lewat internet tanpa ada niat untuk kopdar segala. Apapun alasannya tetap itu sangat menyakitkan untuk pasangan hidup kita. Kepercayaan dan rasa respect pasangan pun akan hilang terhadap kita.

Kejujuran sangat penting dalam setiap hubungan rumah tangga atau pun semasa masih pacaran dengan pasangan kita, bukan begitu???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s