Noordin M Top Lolos Dari Kepungan Densus 88

noordin-m-topSemua media yang ada di Indonesia ramai memberitakan bahwa Noordin M. Top yang ditengarai sebagai otak pemboman Hotel JW. Marriot dan Riltz Carlton tewas tertembak saat dikepung oleh tim Densus 88 pada jam 10.01 tanggal 08 Agustus 2009 bahkan beberapa stasiun TV swasta menyiarkan langsung selama 18 jam drama pengepungan itu.

Namun siapa sangka kalau gembong teroris itu lolos dari Kepungan Densus 88 dengan Ilmu perembesan yang dimilkinya. Adalah Dyno Chressbon seorang pengamat intelijen mengatakan bahwa yang tewas di Temunggung bukan Noordin M. Top melainkan mirip dengan preman pasar.

Hal itu diperkuat dengan keterangan polisi yang bertolak belakang dengan fakta, yang sebelumnya menduga bahwa orang dalam rumah lebih dari satu orang bahkan polisi sampai menduga kalau dalam rumah itu ada 4 orang kelompok teroris dan 3 orang warga sipil setelah pengepungan dan penyerangan yang dilakukan ternyata yang ada dalam rumah hanya 1 orang.

Dari foto yang diperoleh dari pihak kepolisian, jika dicocokan dengan foto Noordin yang disebar selama ini tidak memimiliki kemiripan sama sekali. Bahkan orang yang tertembak yang di duga sebagai gembong teroris itu mirip dengan preman pasar.

Dari sumber yang dipercaya mengatakan bahwa dalam pengrebekan itu, polisi terlambat datang dimana Noordin dan beberapa kawannya sudah meninggalkan tempat sebelum polisi tiba. Seseorang dalam rumah yang melakukan perlawanan adalah sebagai pancingan polisi agar terkosentrasi pada sasaran dalam rumah sementara sasaran yang utama sudah makin menjauh dari Lokasi.

Iklan

20 thoughts on “Noordin M Top Lolos Dari Kepungan Densus 88

  1. Pertama, Apresiasi buat Densus 88…
    Kedua, Jangan mudah DIADU DOMBA kita sesama Bangsa Indonesia…
    Ketiga, jangan Merasa diri kita Paling Benar… Sehingga Menghujat sana Menghujat Sini…. Apalagi Menghujat Agama.
    Keempat, biarkan aparat yang berwenang untuk menanganinya… Jangan kita MenJudge seseorang yang belum terbukti di Pengadilan. Apalagi menyebut Iblis, Setan… dll. Dia itu belum tentu LEBIH BURUK DARI KITA…
    kelima, JAGA LIDAH KITA.

  2. gw juga gk percy kalau Nordin Monster Top dah mati…alasannya…1.ngak mgkin NMT dirumah sendirian.dia kemana2 bawa Bodyguard.
    2.Ngak ada org mau ditngkap,skarat ngaku2 NMT.
    3.NMT itu pya jubah ontokusumo bisa mgnhilang klau dpkai kayak Harry potter gt lo…
    memang btul Mosnter tuh orang….GILA!!!

  3. Jangan terpancing lah,
    Orang Indon memang gampang berubah fokus. Sekarang fokus ke perseteruan MK – KPU aja dan si cantik Rani yang berbulan-bulan disimpen polisi dan sekarang bisa keluar. Fokus..fokus… ke masalah yang lebih penting.
    Teroris NMT kalau sekali kerja bisa membunuh 5 – 20 orang beritanya heboh kemana-mana. Padahal 1 pesawat yang jatuh korbannya berpuluh kali lebih banyak. 1 tabrakan kereta api, korbannya minta ampun, baik yang mati, yang terluka, yang terlambat kerja, yang gagal bisnis, dsb…
    Fokus-fokus … biarin aja NMT jadi urusan polisi. Mau ditangkap lah, mau dilepas atau mau dipelihara buat sewaktu-waktu dipakai lagi … terserah aja.
    Masyarakat fokus saja pada realita… mau lebaran sembako naek nih.
    Salam brother.

  4. Waduh! Gimana neh kalo bukan noordin yg mati. Dimana kau noordin jgn bikin kacou. Tak baek itu. Be gentle. Koq ada ya manusia macam dikou. Jgn2 bkn manusia. Ih serem! Gk ada kerjaan aja loe ngebom, rekrut org indonesia. KALO MO PERANG JGN DISINI DONK DINEGARAMU SENDIRI. Apa awak cakap kou ini bkn makhluk TUHAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s