Untuk Saudaraku Noordin M Top

Noordin M TopSaudaraku Noordin M Top…………(izinkan aku tetap memanggilmu saudara, meski hampir seluruh negeri ini menghujatmu)

Apa yang terlintas di benakmu, ketika pagi hari itu bom meluluh lantakkan JW Mariot dan Ritz Carlton?. Betapa kami benar-benar ingin tahu dan menduga-duga tentang apa reaksimu saat itu. Mungkinkah engkau dengan tangan terkepal dan bangga berseru;
“Kita pasti menang…..!, Allah bersama kita,…!, Amerika pasti hancur…!” Ataukah jauh di lubuk hatimu yang paling dalam, engkau malah menangis menyaksikan betapa saudara-saudaramu sesama umat manusia (bukan hanya sesama muslim), harus meregang nyawa ditanganmu…?. Adalah sangat menarik untuk tahu, apa reaksimu kala itu…..

Saudaraku Noordin M Top…….,

Pernahkah sampai ke telingamu tentang riwayat Nabi kita yang sikap dan tutur katanya santun, lemah lembut, dan penuh kasih sayang ? Pernahkah engkau juga mendengar, betapa Rasulullah juga ikut merasa terluka, bila ada orang-orang non muslim yang mau hidup berdampingan dengan kita, sampai disakiti oleh umatnya….? Ataukah mungkin engkau hanya mendengar tentang betapa gagah perkasanya beliau ketika di medan pertempuran….? Setiap mata uang selalu mempunyai dua sisi yang berbeda, mengapa engkau hanya memperdulikan salah satu sisinya saja, tanpa pernah peduli pada sisi yang lainnya…? Kira-kira apa yang akan disampaikan Rasulullah, jika bertemu denganmu di padang mahsyar nanti…. ? Sebegitu yakinkah engkau bahwa Allah dan RasulNYA meridhai perjuanganmu ini…? Padahal yang engkau perangi di negeri kami bukanlah musuh-musuh Allah yang sebenar-benarnya….? Bagaimana bila engkau ternyata salah, dan Allah dan RasulNYA murka padamu…..Lalu engkau ditempatkan di neraka jahanam…..?Alangkah malangnya dirimu..….

Saudaraku Noordin M Top….

Ketika engkau (mungkin) meledakkan negeri kami pagi itu, sesungguhnya dunia malah mencemoohkanmu….Karena semua itu hanya semakin membuktikan pada mereka bahwa engkau sungguh frustasi menghadapi kecongkakan amerika dan Israel….. Bahwa engkau telah benar-benar dibuat tak berdaya untuk menghancurkan keangkuhan negeri-negeri zionis itu, sehingga engkau merasa perlu mencuri perhatian mereka, dengan cara menghabisi orang-orang yang tak berdosa, di negeri yang tak ada sangkut pautnya dengan kebrutalan amerika dan Israel. Padahal nun jauh di Palestina sana….di negeri yang untuknya engkau rela melakukan ini semua…….anak-anak, wanita, orang tua dan pemudanya, tak pernah merasa kalah dan surut dalam peperangan melawan kekuatan israel, amerika, dan para sekutunya. Bagi mereka, api semangat untuk berjuang membebaskan tanah airnya, tak boleh padam oleh todongan senjata, tembakan tank, atau letusan bom sekalipun.

Saudaraku Noordin M Top……………

Mungkin engkau selalu menyebut orang-orang di luar ‘kita’, adalah ; “ kafir, kafir dan kafir……” Tapi bukankah mereka manusia juga….?, manusia yang diciptakan Allah untuk mengabdi padaNYA? Bukan salah mereka, bila mereka tidak dilahirkan dalam keadaan muslim….. dan kewajibanmulah untuk mengenalkan mereka pada cahaya Islam. Bukankah mereka juga berhak memperoleh surganya Allah ?, yang selama ini seolah-olah hanya menjadi milik engkau dan golonganmu saja…

Saudaraku Noordin M Top…………..

Ketika engkau membayangkan kehebatan Rasulullah dalam pertempuran, pada saat yang sama engkau juga harus mengingat betapa mulianya Rasul kita, ketika dilempari oleh orang kafir Quraisy sampai berdarah-darah, beliau malah mendoakan keselamatan bagi orang yang menganiayanya…. Percayalah…ini bukan tanda kelemahan Islam….. Ini adalah tanda bahwa Rasulullah benar-benar tahu, dan bijaksana dalam memilih siapa? kapan? dan dimana saatnya harus berperang…..Nabi kita yang mulia itu juga senantiasa berpesan pada sahabat-sahabatnya, untuk tidak melukai, wanita, orang tua, dan anak-anak ketika harus berperang. Sekarang coba bandingkan dengan dirimu….., dan saudara-saudara kita (yang disebut terorist), yang telah terlanjur mempersembahkan nyawanya dengan iming-iming menjadi syuhada dan mendapatkan surga ‘versimu’…?

Saudaraku Noordin M Top………

Memangnya siapakah dirimu….?, sehingga berani menjamin mereka pasti masuk dalam surganya Allah? Padahal bahkan, Rasulullah sang kekasih Allah sekalipun, tidak berani memberikan kepastian itu…..

Saudaraku Noordin M Top…..

Entah bagaimana lagi kami harus menjelaskan pada dunia, Bahwa Islam, ‘masih menjadi rahmat bagi semesta alam’…….. Bahwa engkau bukanlah representasi kami seluruhnya…. Kami tidak khawatir akan pudarnya cahaya agama Allah (karena Allah sendiri yang menjamin akan menjaganya sampai akhir zaman) Kami lebih khawatir padamu….yang semakin memperkelam peradaban Islam…yang semakin menjauhkan penduduk dunia dari indahnya agama Allah ini….

Noordin Mochammad TopSaudaraku Noordin M Top……Semoga Allah membuka pintu hatimu……..

Iklan

32 thoughts on “Untuk Saudaraku Noordin M Top

  1. kayaknya udah ngak mempan lagi deh kalo kita bilang “kalo pingin membom sana bom Amerika, Israel, bla bla bla,” atau “kamu cuma merusak citra Islam” atau “tidakkah kau tahu korbanmu juga saudara2x sesama muslim?”

    kenapa?

    ya buktinya mereka para teroris itu tetap saja membom di sini. asumsiku mengatakan ini pesanan negara asing, yg ngak suka NKRI berjaya.

    bagi negara asing tersebut, kalau teroris menang, mereka untung karena NKRI hancur tapi kalau teroris kalah ya mereka ngak rugi karena secara resmi mereka ngak mendukung tindakan teroris itu.

  2. Akhirnya cita-citamu pergi ke akhirat tercapai,
    semoga anak-anak perempuan SETAN sudah menunggu kamu di sana,
    kira-kira dapat jatah berapa biji, Din?

  3. Hehehe, lihat adegan penggerebek’an di Temanggung kemaren, lucu ya….? Dasar Densus, ngehabisin waktu, peluru ama light bomb aja…

  4. NORDIN KAU ITU BINATANG BUKAN MANUSIA,GA BERSYUKUR DAH DI KASI WAJAH BAGUS SAMA ALLAH,MALAH KAU ROBAH2 GA BERATURAN,,,,
    NORDIN KAU ITU BUKAN ISLAM,,
    KAU BILANG KAU JIHAD…TPI APA AGAMA KAU…
    MENYERAHLAH DAN MASUK ISLAM,,UCAPIN KALIMAT SAHADAT…
    MOHON MAPUN SAMA ALLAH,,,SEBELUM KAU BENAR2 MENAJADI SETAAN YG DI KUTUK ALLH,,,,

  5. tuk bang nordin thank top……
    boss,yg namanya teroris jgn ngaku2 sebagai islam deh,,,
    teroris itu khan anak kesayangan dajjal…
    sementara dajjal khan tak beragama,jadi jgn kau nodai islam kami ini,,,

  6. ass..
    ak hnya sebagian generasi muda yg ingin mewujudkan cita” bangsa..
    oleh,karna itu bantulah kami mewujudkan.a ..
    dan kasianilahh kami …
    beserta bangsa ini.. terima ksh.. wassalam

  7. yang namanya bunuh diri gak ada kamusnya dalam ajaran islam sekalipun berjihad berjuang dijalan allah itu(haram hukumnya)pesen nabi kita Muhammad SAW dan yang pasti gak bakal masuk surga

  8. Ah…banyak kontroversi tersebar di sekitar soal orang yang katanya bernama Noordin ini. Kalopun dia beneran ada, smoga bisa tertangkap hidup-hidup dan dihukum seumur hidup dalam penjara yang buruk, bukan hukum tembak mati (terlalu enak buat dia).

  9. Malaysia memang negara teroris.
    TKI kita dilecekhan dan di aniaya di sana. padahal kita sama2 manusia.
    Para teroris berasal dari sana dan mengkancurkan bangsa kita. padahal dia juga punya negara. bagaimana jika negaranya di bom teroris lainnya..??
    bagaimana perasaannya???
    Apa mereka tidak akan menangis melihat saudaranya hancur berantakan diledakkan bom karya nya???

    Pulau Sipadan-Ligitan. Pulau Indonesia. Yang di perjuangkan bangsa kita, direbut oleh negara yang ngakunya bertuhan dan menjunjung perdamaian itu.
    padahal gak punya OTAK. Dimana rasa malunya mereka Malaysia=MALINGSIA mencuri pulau kita???

    Benar-Benar Negara Yang TAK TAU MALU…!!!

  10. dasar orang Malingsia …(maling sialan di negeri orang)
    kau injak2 Indonesia tercintaku..kau lecehkan pahlawan
    negaraku …Enyah kau MALINGSIA

  11. selamat jalan noordin m top, pintu neraka telah terbuka untukmu kamu akan disambut meriah oleh luciver atas kedatanganmu disana.
    pesan: jangan mengajak luciver untuk membuat bom atau mengajaknya melakukan bom bunuh diri sebab luciver yang berkuasa disana, kamu hanya berkuasa sebagai kepala teroris kelas kakap yang berada diindonesia….!!!

  12. Seandainya saya Noordin M Top………………………………………………………………………………………………………..
    gak ini tulisan kagak akan kebaca……………………………………………….
    kenapa?
    Kan aku lagi dikejar-kejar ama densus 88
    mana sempat aku ke internet.

  13. Seusungguhnya kita manusia yang sangat lemah dan pendek pengetahuan…. Nurdin M. Top : inteljen? Da’i? Teroris ? ataukah hanya tokoh imaginasi ??
    Hari ini, ytangggal 8 Agustu 2009 jam 10.01 Nurdin M. Top dinyatakan tewas. Betulkah ???
    Mungkin yang terpenting saat ini, mari kita ajak diri kita, orang terdekat dengan kita, tetangga kita untuk kembali ke Al-Qur’an dan Sunnah sesuai dengan Manhaj yangtelah dicontohkan Rasulullah….

  14. kenapa bila negara negara muslim terdzolimi orang orang Amerika, Israel, dunia, pura pura gak denger, sedangkan bila Amerika, serta antek anteknya kena balasan mengapa banyak mengolok ngolok muslim? tidak bolehkah muslim membela diri? mencari keadilan? sungguh picik memang

  15. Sebelumnya saya pribadi beranggapan bahwa Noordin M Top adalah seorang teroris, tapi sekarang timbul banyak dugaan saya tentang sosoknya. Salah satu dugaan yang kemudian menjadi prioritas bahwa Noordin M Top adalah agen intelejen negara lain yang mempunyai misi menggembosi perkembangan Islam di dunia & Indonesia menjadi sasaran tempatnya karena ada beberapa potensi perkembangan Indonesia yang mayoritas Islam (termasuk negara muslim terbesar)dengan kultur budaya terbuka serta tingkat pendidikan masyarakat yang relatif rendah. Hal ini menjadikan banyak kemudahan dalam menyusup dan menemukan kader-kader pelaku bom bunuh diri tanpa menimbulkan anggapan negatif negara agensi. Tapi sejauh ini saya masih berharap peristiwa kemarin menjadi yang terakhir dan kita sebagai bagian bangsa Indonesia lebih waspada.Amin ya robalalamin…

  16. lanjutkan………….lebih cepat lebih baik, Amerika dan konco2nya harus diberi pelajaran, pelajaran penting bahwa kematian bukanlah suatu akhir. belum tentu orang yang hidup lebih lama akan bahagia hidupnya….

    kehidupan di dunia hanyalah sesaat,

    1. sana mati duluan..elu kalu jantan sana bikin onar ke Amerika langsung…elu pengkhianat bangsa (Hormatku untuk pahlawan/pejuang RI)…dasar antek MALINGSIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s