CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (4)

Rani JulianiSepulangnya dari Tangeran Banten Antasari Azhar semakin sering mengirim sms kepada Rani bahkan di waktu-waktu luangnya Ia selalu menelpon Rani. Sebagi rasa kesetiakawanan Antasari kepada Nasrudin, setiap habis menelpon Rani selalu diberitahukan kepada Nasrudin tapi bagi Nasrudin, hal itu merupakan sebuah genderang perang yang ditabuh oleh Antasari.

Kehadiran Antasari Azhar dalam hubungan Rani Juliani dan Nasrudin Zulkarnain memberikan nuansa yang dilematis bagi Nasrudin. Rasa cintanya yang tulus kepada Rani membuatnya harus benci kepada sahabatnya sendiri. Kegelisahan Nasrudin tak pernah diceritakan kepada teman-temannya termasuk keluarganya karena permasalahan itu terkait dengan Rani Juliani mantan Caddy di Padang Golf Modern Tangeran sebagai calon istri barunya.

Hari berjalan tanpa henti, rasa benci dan cinta bercampur dalam hati Nasrudin. Kesibukannya di Kantor menjadi penghibur di kala ia sedang memikirkan kehadiran orang ke tiga dalam kisah cintanya. Perasaan yang tidak tenang itu memaksanya untuk mengambil inisiatif membicarakan permasalahan itu secara kekeluargaan antara Nasrudin, Antasari dan Rani. Awalnya Nasrudin memberitahukan hal itu kepada Rani dan kemudian mengajak Antasari untuk bertemu di Suatu tempat. Untuk menghindari pantauan publik, dipilihlah lapangan Padang Golf Modern Tangeran.

Siang itu langit Kota Tangerang begitu cerah, Nasrudin dengan santai mengendarai Mobil kesayangannya menuju Rumah Rani Juliani. Lalu-lintas yang begitu ramai hilang dari perhatian nasrudin. Hatinya terus dihantui wajah Antasari dan Rani yang datang silih berganti. Tak terasa, satu jam dalam perjalanan sampailah Ia di Rumah Rani. Rani yang sudah menunggu menyapa dan mempersilahkannya masuk. Dengan memegang sebotol Aqua, Nasrudin masuk dalam Rumah. Sesaat kemudian Rani dan Nasrudin terlibat diskusi serius dimana keduanya saling mempertahankan pendapat.

Sebuah mobil BMW berwarna silver melaju kencang menuju Padang Golf mengantar Rani dan Nasrudin menemui Antasari. Dalam perjalanan, sesekali Nasrudin menoleh memperhatikan Rani yang duduk tertunduk di sampingnya. Tak banyak kata yang keluar dari mulut keduanya, hanya perasaan gelisah yang menduga-duga apa yang akan terjadi ketika mereka saling bertemu. Di belakang mereka ada sebuah mobil berwarna hitam yang membututi, seakan ingin mendahului tapi selalu terhalang oleh kendaraan lain. Memang tak salah pengendara mobil itu adalah Antasari yang akan bertemu Rani dan Nasrudin.

Melalui Pintu Gerbang, kedua mobil itu memasuki Padang Golf Modern Tangerang lalu menuju tempat parkir yang sama. Setelah mobil diparkir Nasrudin keluar disusul oleh Rani dan berjalan menuju sebuah tempat. Antasari yang tak jauh dari tempat itu bergegas mengikuti keduanya. Nasrudin menuju sebuah tempat yang telah dipesan sebelumnya. Nampak beberapa orang yang menyiapkan tempat itu pergi menjauh ketika Nasrudin Zulkarnain, Rani Juliani dan Antasari Azhar tiba.

Semua saling membisu, tak ada satu orang-pun yang berani membuka percakapan yang nampak hanya wajah-wajah tegang diantara ketiganya. Suasana yang hening pecah, ketika Nasrudin bertanya kepada Antasari “Sejauh Mana Hubungan kita Bertiga antara Saya dan Kalian Berdua”. Mendengar pertanyaan itu Antasari sedikit kaget, seakan pertanyaan itu membawa dia dalam lingkaran cinta segitiga. Dengan santai Antasari menjawab “Antara aku, kau dan bekas pacarmu tak pernah pergi menjauh, Aku dan kau adalah sahabat dan takan pernah terpisah oleh satu batas tapi hanya diantarai oleh sesuatu di luar batas”. Nasrudin kembali bertanya “Adakah persahabatan yang terbatas oleh hubungan di luar batas?”. Sambil menoleh pada Rani, Antasari menjawab “Hubungan tanpa batas hanya dilakoni oleh mereka yang berada dalam ruang yang tidak berbatas”.

Tulisan Terkait

Rani Juliani

Iklan

34 thoughts on “CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (4)

  1. CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

  2. jamann sekarang/dikit lagi kiamat,harus semua terbuka (jaman keterbukaan klu mau ikutin nyunnah nabi yah harus berani,ga smbunyi2 terus terang(terbuka)aplagi ma istri ya kan ga ada salahnya kok pnya istri lebih dari 1,apalagi islam membolehkan(klu islam)asal bisa adil,drpada main pelacur/zinah yakan mangkenye para ibu2/wanita2 kasih dong ksempatan bg cewek2 model rani ini untuk berusaha(cari cowok)hehehe.jgn di jelek2in suami dirumah aja diem eh di jalan seh matanya lirik2 mungkin klu pnya 2 atau 3 mungkin dah ga lirik2 lagi yakan ibu2

  3. ass. mbah yang manis,,,,,,,,,,,,,,?
    aku cuma ingin komentar aja,,,,,,,,,,,>
    lebih baik ceritakan aja semuanya,,,,,,,,,?
    kan selesai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,>

  4. Cerita gomblallll……..!
    Mari kita jangan mudah membuat fitnah, agar kita juga tidak mudah difitnah orang lain,
    Lagian si Rhani cakep juga kagak…, cuma seorang cewek Caddy golf lagi…., emang pejabat kita sudah buta…semua…(buta hati dan iman) hihhh…

  5. uy ni jangan merperkeruh keadaan dong.

    Dengan begini pikiran masyarakat bisa terpecah belah tau??

    Ngarang boleh aja, tapi ingat etika dong,..

    Ganti nama kek tokoh nya, atau gimana kek.

    Berpikirlah rasionil Saudara2. Saya tahu Anda sekalian adalah prang yang berpendidikan tinggi. Jangan mudah berasumsi yang bukan dari hanya kisah Fiksi belaka.

  6. Cinta itu memang buta, ada orang yang bilang, tai kucing aja dibilang coklat kalau orang lagi kasmaran……
    Tapi……….. saya kurang percaya kalau ini hanya sekedar cinta segitiga antara ANTASARI, RANI dan NASRUDIN. Coba lihat kronologis dan kita analisa dari TV One dan SCTV.
    1. Motor yang dipakai eksekutor, memakai seri motor asli, biasanya kalau dalam teori intelegen (apalagi Mantan KAPOLRES WW adalah Pejabat nilainya bagus, intelegennya pasti hebat, ga mungkin ceroboh motor nomor seri asli. (biasanya nomor motor palsu).
    2. Ada kejanggalan, waktu seorang RANI bisa SMS dan telepon janjian ketemu di Hotel GRAN MAHAKAM. Begitu mudahnya KETUA KPK / PEJABAT PUBLIK mau di SMS sama cewe mantan Caddy. Konspirasi apa dibalik semua ini.
    3. Dalam liputan TV, kenapa semua begitu gamblang dan rapi, semua sudah ketahuan sampai ke akar2nya. Danil dan rekan2 cepat sekali ditangkap. Sebegitu gampangkah cara orang-orang intelektual berbuat, kalau bukan ada sesuatu dibalik tragedi ini. Kalau percintaan mungkin bisa maklum, namanya lelaki kan ga boleh lihat jidat mulus sedikit, main sosor aja. Ini pasti ada sesuatu lain untuk membuat kasus jadi besar, karena ANTASARI adalah pigur pemberani dimata kita semua, membuat jera para KORUPTOR.
    4. Saya lihat ANTASARI sudah masuk perangkap dan memang sudah lama diintai lama untuk di inapkan di HOTEL RODEO agar kesandung kasus. Sayang kenapa jatuhnya dengan wanita….. (Jadi ingat lagu the CHANGCUTER yg judulnya Wanita Racun Dunia).
    5. Kenapa kasus ini meledak menjelang pemilihan PRESIDEN JULI 2009 dan menghitungan hasil dari KPU yang belum selesai-selesai sampai awal bulan MEI 2009. Dengar2, Politikus Muda PDIP Maruar Sirait awal th 2009 mau mencalonkan ANTASARI AZHAR sebagai Wapres MEGA, tapi tidak jadi karena kesandung Kasus Pembunuhan NASRUDIN. Adakah ini kasus besar, cinta dalam sepotong roti atau cinta dalam genggaman konspirasi besar.
    6. Mengenai SMS Antasari kepada Nasrudin sebagai bukti keterlibatan Antasari dalam pembunuhan, apakah sebegitu dendamnya ANTASARI kepada NASRUDIN, sampai2 membuat SMS agar kasus mereka jangan di BLOW UP, kalau di BLOW UP akan tahu akibatnya. Masa seorang Ketua KPK pake ngancam segala, kalau dipikir kok ga masuk akal, ga nalar.
    7. Atau….Nasrudin, memang benar mempunyai data-data akurat KORUPSI di Perusahaannya RNI, sehingga sering ketemu ANTASARI dan memberikan bukti2 dan minta perlindungan dari KPK., Allohualam.
    8. Saya harap kasus ini menjadi pembelajaran yang baik buat generasi muda di negeri ini, bahwa TAHTA, HARTA dan WANITA adalah rayuan dunia. Ingatlah pada KELUARGA dirumah (Anak / Istri) sangat setia menunggu dirumah. Semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT dan dijauhi dari godaan2 besar.
    9. Maaf ini cuma analisa, karena tiap malam saya nonton terus di TV sampai jam 2 pagi. Habis asyik juga cerita ini kalau dijadikan sinetron dan RANI JULIANI dijadikan lagu buat Sountrack Filmnya.
    By.Nurdjaedi Soemarno (Ketua Masyarakat untuk Peduli Pendidikan / Sekjen PNN).

  7. HEY………..GIMANA TUCH ANTASARI DIMATA MASYARAKAT BILA EMANG TERBUKTI APA SICH TINDAKAN PAK SBY, SOALNYA PA ANTASARI YANG MENGGEMBOR-GEMBORKAN TTG KORUPSI, BISA TURUN PAMORNYA…..

  8. gw bilang tetep ajah antasari di jebak gara2 KPK..tapi klo emang perempuan ini yg bikin gelap mata para lelaki tua gw cuma mau bilang “aduh neng nong gk ada gitu cowok muda yg seumuran ma lu yg bisa digaet..” aduuuh gw heran yah ma eneng2 yg gk cakep2 amet tp di taksir banyak bapak2..semoga ALLAH menunjukkan kebeneran

  9. cerita ini ga bisa di jadikan suatu pembuktian untuk menjudge seseorang. this story based on the writer’s though, so bukan dr AA or RJ. even though dr RJ bukan pula suatu pembuktian.

  10. Saya heran dgn pernyataan Pak Antasari yang tdinya bilng tdk mengenal Rani Juliani lalu kemudian mengakuinya mengenal Rani walaupun ditambhkan hnya bertemu beberapa kali saja. Kalo emang knal knpa tdk bilang aja jujur mengenalnya, terlepas dari benar tdknya dia adalah otak pembunuhan Nasrudin…

  11. mo tau cerita aselinya tanykan saja pada Rani,. 081548827190
    klw dya blum ganti no,. terakhir gw masih bisa nelpon no dy,…

  12. segitu gampangnya kah pejabat2 kita kalo mau membunuh seseorang? dengan modal yg mereka punya sekali tunjuk bisa bayar pembunuh bayaran bukan cuma SATPAM!. aku pikir terlalu mudah sebuah pembunuhan dengan lakon para pejabat2 kita. nonton pelem india dunks biar tambah wawasan gimana cara nya menjebak dan membunuh citra seseorang. siapa yang bodoh dan dibodohi? mereka pejabat2 dengan modal yg besar (besarkah 500 juta utk pembunuhan seorang direktur BUMN ?), penegak hukum yang cuma muter2 dibagian itu (SKANDAL CINTA SEGITIGA ) atau para eksekutor yg 30-70juta membunuh “hiu”. cerita dan pembunuhan penuh rumor yg aneh , i think.

  13. artikel ini fiksi atau tidak bisa kita ambil beberapa pelajaran :

    1.Jika kita sedang berada dalam kemewahan syukurilah dalam hati bhw kemewahan itu datangnya dari Allah; syukuri dengan ucapan,dzikir dan doa; serta syukuri dengan tindakan yang baik ( sedekah,dll)
    Jika kita kufur maka adzab Allah sangatlah pedih.
    2.Jika akan berbuat sesuatu yg negatif pandanglah mata isteri dan anak-anak kita, lalu istighfar.
    3.Sebagai orang beken haruslah memberi contoh yg baik kpd orang lain,kepada bawahan.
    Inilah akibatnya: dulu tukang mburu dan memasukkan penjahat sekarang malah berada dibalik terali.

    Ingat..Ingat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s