CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (3)

Rani JulianiBerawal dari pertemuan di Padang Golf, Antasari Azhar makin penasaran dengan perempuan bernama Rani Juliani. Tanpa malu-malu Antasari Azhar meminta nomor HP Rani Juliani kepada Nasrudin Zulkarnain. Awalnya Nasrudin enggan memberikan Nomor HP itu, tapi Antazari mengancam akan melaporkan Nasrudin kepada Istrinya tentang hubungan Nasrudin Zulkarnain dengan Rani Juliani. Akhirnya setelah melalui pertimbangan panjang Nasrudin memberikan Nomor HP Rani kepada Antasari Azhar sahabatnya.

Lewat nomor itu, Antasari Azhar sering mengirim sms kepada Rani Juliani dengan memakai inisial Azhar. A. tapi tak pernah digubris oleh Rani. Semakin lama, sms Azhar. A. semakin sering masuk di HP Rani membuat Rani merasa takut. Ketika Nasrudin berkunjung ke rumah Rani, sms Azhar. A. masuk. Rani dengan cepat menghapus sms itu dan segera mematikan HP-nya. Nasrudin heran dengan tingkah Rani saat itu, dan menanyakan ada masalah apa dengan HP Rani. Rani menceritakan semua tentang isi sms yang sering masuk di HP-nya beberapa minggu terakhir.

Rani Juliani sangat terkejut ketika mengetahui sms yang sering masuk di Nomor Ponselnya berasal dari Ponsel seorang pejabat Negara. Nasrudin menjelaskan kalau nomor yang mengirim sms adalah milik Antasari Azhar ketua KPK. Nomor HP Rani Juliani diberikan oleh Nasrudin Zulkarnain ketika Antasari memintanya.

Hari berikutnya masuklah kembali sms dari Azhar. A. dan Rani-pun membalasnya dengan sopan. Perkenalan antara Rani Juliani dan Antasari Azhar makin luas mulai dari alamat rumah, keluarga, tempat kuliah sampai masalah pribadi.

Suatu waktu Antasari Azhar berkunjung ke Kota tangerang dalam rangka urusan KPK. Dia memanggil Haryo Wibisono putra mantan Kasdam IV Diponegoro untuk menemaninya. Sepulang dari urusan kerja, Antasari Azhar menyempatkan diri singgah di Rumah Rani Juliani. Untuk menghindari pantauan Wartawan dan masyarakat umum, Antasari Azhar bersama Haryo Wibisono menumpang sebuah taksi menuju rumah Rani. Di rumah neneknya rani menemui ketua KPK itu. Mereka saling bercakap dan bercanda tentang sms yang pernah dikirim oleh Azhar. A. Dalam waktu yang tidak lebih dari setengah jam, Antasari bersama Haryo Wibisono pamit meninggalkan rumah Rani tapi sebelum pamit, Antasari sempat menelpon Nasrudin dan menyampaikan kalau saat itu Ia sedang di Rumah Rani.

Nasrudin merasa tidak enak dengan kehadiran Antasari di Rumah Rani, dengan agak marah Ia segera menelpon Rani. Rani Juliani menjelaskan kalau kedatangan Antasari ke rumahnya bukan permintaan Rani atau direncanakan sebelumnya. Kedatangan Antasari hanya kebetulan belaka karena waktu itu Antasari berkunjung ke Kota Tangerang Banten dan pulangnya sempat menyempatkan diri ke rumah Rani.

Tulisan Terkait

Rani Juliani

Iklan

105 thoughts on “CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (3)

  1. Mas – mas Ehm urun rembug dong. kadang orang apapun bisa menyebabkan seseorang terjeremab. sepert bos AA, Rani hanya sesesuatu yang men_trigger saja, ada sesuatu yang lebih besar dan berarti daripada rebutan “Tempikke Rani” sori karena namanya memang itu. banyak sejarah yang mencatat orang besar, negara besar yang kemudian luluh lantak n porak poranda karena masalah “Cliwikan” itu tadi, kisah kuda troyya, COBA apa yang menjadi pemicunya???paris nyolong si helen istrinya raja Romawi, trus disitu ada perannya si Hector dan Achilles.. film ini sangat bagus untuk ditonton oleh pak antasari, barangkali ada yang punya DVD nya kirim aja ke pak aa BIAR DIA PUNYA HIBURAN.

  2. CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  3. awewe tea atuh pikiraneun,, gak mau dimadu, pas kesepian ya mau juga dimadu. bohong tuh ada istilah perempuab mana yang mau di madu, buktinya banyak,…

  4. WE… we…. gimana to???????
    Fotone mana?????
    Kok cuman pada mbacot gak jelas…..
    Ini blog goblok banget malah pamer foto si empu….

  5. Dari manakah sumber cerita yang sudah dituliskan disini.benarkah adanya cerita ini,atau hanya karangan sipenulis saja.
    hati-hati dengan apa yang telah ditulis.jika benar adanya maka smoga ada pahalanya,tapi jika kebenaran tidak bisa dipertanggung jawabkan maka itu akan ditulis pula oleh malaikat dan akan anda pertanggung jawabkan kelak.
    Amin

  6. mudah2an orang yang munafik dan tukang fitnah pak AA dapat ganjaran yang setimpal dengan apa yang dilakukannya, orang kayak pak AA itu pasti banyak lawannya, kalo dapat bagaimana caranya untuk memusnahkannya…soalnya para koruptor sudah bekerja sama dengan pejabat tinggi kepolisian dan kejaksaan untuk mencari celah untuk menjatuhkannya, mereka tidak senang kantong mereka jadi kering…jadi seharusnya perlu ada pengusutan ke instansi tersebut..kasus yang menimpa pak AA itu seperti jeruk makan jeruk….untuk yang berkomentar miring terhadap pak AA apakah anda mengenal pasti dengan pak AA? saya bisa berpendapat seperti tersebut karena saya tau bagaimana persis yang namanya lembaga kejaksaaan dan kepolisian kita itu masih jauh dari reformasi dan saya juga tau dengan keluarga pak AA dan pak AA sendiri

  7. Kayanya aku harus menjadi detektif connan biar misteri pembunuhan ini terungkap saya juga bakalan nghubungin agen 007 buat kerjasama. 🙂
    Apa sebenarnya konspirasi yang terjadi dibelakang kasus ini sampai-sampai kisrus pemilu sudah dilupakan orang he… 🙂

  8. @azhar: jangankan 4 istri..lebihin jadi 72 istri jg boleh seperti janji di syurgaaa…
    @all: woii…gara2 AA ntar semua kasus2 korupsi jadi tidak diusut lagi..biasalah..pimpinannya goncang, anak buahnya jg collaps…HOOOI KORUPTOR…SENANG YAA DIRIMU BISA TERLEPAS DARI USUTAN AA SESAAAT…
    Vote: Hukuman mati buat koruptor

  9. ini fiksi ya?!
    apa testimoni orang dekat Rani?
    sebab beberapa fakta yang tertulis di sini bahkan belum dirilis oleh kepolisian atau kantor berita

    tq

  10. sangat disayangkan…..
    sosok Antazari sebelum munculnya kasus ini sangat mempunyai dedikasi kerja yang tinggi & pemberani, sekarang sama saja seperti seorang pengecut….
    kenapa ini bisa terjadi…???

  11. sebagai ketua KPK pastilah seorang AA punya banyak musuh.. Tentu saja akan banyak serangan2 yang ditujukan beliau, mungkin saja ini semua sudah direncanakan oleh musuh2 beliau. Musuh AA pasti tidak akan mempunyai belas kasihan untuk menjatuhkan dan menghancurkan beliau.

    saya di sini hanyalah sebagai pihak netral yang berpikir logis.

    Berita ini bisa saja benar, namun bisa saja hanya fitnah belaka. AA adalah seorang ketua KPK, seorang yang hebat, tentu saja beliau akan berpikir dulu sebelum bertindak.

    Namun tentu saja sebagai manusia biasa, beliau tidak luput dari kesalahan.

    yang harus kita lihat dari ini adalah jangan sampai kasus ini bisa memicu disintegrasi bangsa Indonesia yg memang sudah cukup memprihatinkan.

    Karena kasus ini bisa memicu ketidak percayaan kita terhadap KPK yang visi misi nya adalah membersihkan kekotoran di negara ini. Mungkin memang semua orang KPK tidak sebersih itu. Namun saya percaya pasti ada orang yang benar2 bersih dan memikirkan negara ini di dalam KPK. Karena harus ada yang kita pegang dan kita percaya di negara ini untuk mencegah disintegrasi negara.

    Sebagai generasi muda bangsa ini harusnya kita melihat masalah dari berbagai sudut di telaah dan dan diambil hikmahnya.

    Hidup bangsa INDONESIA!!!

  12. gw pikir seh ini masih tanda tanya besar, kalo cuman cewe selingkuhan doang ngapain juga antasari ngebunuh nembak lagi… aneh… bin ajaib

  13. LELAKI OH LELAKI

    Lelaki
    Legowo
    Letih lelah
    Layani
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Lupa luluh
    Luka laranya
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Luka hati
    Luluh lantak
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Letih lelah
    Lari ke tepian hati
    Linglung hadapi
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Ladang
    Lahan
    Lika liku
    Lelaku wanita

    Lelaki oh lelaki
    Lara sunggguh
    Lakonmu
    Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
    Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?.

  14. Ah … dasar cewek laen aja yang suka sirik. Rhani jelas cewek pintar. Dengan modal wajah yang gak seberapa cantik, hidung ekstra lebar, ia mampu menggaet pejabat2 tinggi. Jangan dikira cuma modal body, pasti ia punya daya tarik intelegensia. Selaen itu mungkin Rhani mendambakan tipe laki-laki pelindung yang tidak ia miliki sejak kecil. Wah gawat … di Kepolisian, ia seperti ikan goreng bakal dimakan banyak Kucing Garong.

  15. Ah banyak ngocol lo semua. Nggak tau apa-apa nggak punya data cuma denger-denger cerita orang lewat tv aja koq udah banyak ngocol. Diem lo … !!! Goblok … !!!

  16. kasus ini koq lama2 kayak cerita sinetron yang sudah di”skenario” untuk mengelabui publik ( n mengalihkan perhatian publik akan kisruh DPT). trus cerita 2 yang beredar tu dapat dari mana? gak jelas sumber aslinya tiba2 beredar cerita yang “konyol”. jangan2 cuma karang2an media or dari informan yang gak bertanggung jawab. tapi semoga kebenaran yang akan menang.

  17. WAH TAMBAHSIPAJA NEGARA INI
    AYO SEMUA HANCURKAN KEMUNAFIKAN, AMAR M’RUF NAHI MUNKAR
    MARI KITA KEMBALI KE SYARIAT AJA DECH

  18. saya gak yakin tuch, ceritanya pasti seru, kita tunggu siapa dibalik skenario ini, buat pak antasi terlalu berani sich ngobok2 kandang macan dan kandang singa, sekarang mereka lagi menguliti dan siap-siap berpesta.

  19. Jujur saya katakan semua itu fitnah,jangan buat saya makin bingung menonton TV, membaca Koran dan mengakses internet semua menyudutkan rani yang benar adalah..saya tidak bersalah

    1. pak ini suatu cobaan untuk bapak
      bpk hrs intropeksi diri apa kesalahan bpk perbuat selama ini.
      banyak berdoa mohon sama allah semoga diberikan yang terbaik
      jangan lupa sholat malam, banyak berzikir
      insyaallah smua masalah pasti ada jalan kluarnya
      wassalam

  20. apa yang anda katakan disini 180 derajat berbeda dengan yang dikatakan pengacara antasari di tvone tadi malem.
    hanya demi trafik, hati2 terpeleset ke fitnah

  21. ni berita dari mana mas?
    hati-hati lo, semua masih simpang siur saat ini, bisa-bisa malah jadi fitnah, baik bagi rani, antasari, maupun almarhum.

  22. GILAAA….. GILAAA……
    MASAK TIDAK BOLEH MASUK KE LUBANG YANG SAMA ????
    JUSTRU SEBAIKNYA MASUK KE LUBANG YANG SAMA DONG BIAR NGGAK KAYA BEGINEEEEEE….

  23. Bp.Antasari adalah manusia biasa yg tdk luput dr kesalahan…itupun kalau Pengadilan sdh memutuskan.ini jg pelajaran utk Rani dan kt semua jangan mendua hati kasihan dong gara2 kt org lain terbunuh dan terhukum…kalau benar ada cinta segitiga Rani jg BERSALAH…!!! sebagai penyebab terjadinya pembunuhan…!!!

  24. Sandiwara apa ini yg terjadi di negeri bajingan !
    Munir pahlawan HAM akhirnya hilang begitu saja
    sekarang pahlawan berantas korupsi jadi pesakitan
    Betul2 atau rekayasa ?
    Kita tunggu aja di negeri yang bertuhan Tuhan Kontol ini

  25. CINTA SEGITIGA ITU BOLEH ASAL LIAT KONDISINYA..KLO SUDAH KAWIN MENDING JANGAN PERNAH MAIN-MAIN AMA YANG NAMANYA CINTA BUTA APALAGI CINTA SEGITIGA…BIAR GAK KENA VIRUS FLU ‘BURUNG’…HEG..HEG..HEG……

  26. semuanya belum pasti…tunggu hasil pengadilan aja. karna sekarang politik jg lagi panas,..org2 besar lagi pada kebakaran jenggot gara2 kasus korupsinya diungkap dan diadili. skrg koruptor2 pada ilang…edi tansil, maria_____ (lupa nama lengkapnya) hilang ditelan bumi…trus yg parah…jaksa2 yg jalannya agak streng n lurus di singkirkan bahkan di bunuh (kasus tommy suharto). sekarang antasari…mungkin juga ini konspirasi tingkat tinggi.

  27. Dimana aja laki- laki sama kayak kucing biar dirumah dah makan daging di jalan ketemu ikan teri pun di embat apalagi terinya lumayan langsing n tanpa formalin ya ngak kaum lelaki ? (kalo ngak jawab ya berati munafik )

  28. Menurut gw….kmungkinan memang benar si AA ada main ma Rani…tp kalo ttg pembunuhan…. i not thing so…thats just the big konspiration…. FUCK KEJAKSAAN

  29. Good,, good,, pembunuhan karakter tingkat tinggi untuk seorang tokoh yang berani pasang badan dalam memberantas korupsi.. Tulisan Anda kurang berimbang, ga adil..

  30. Aduh…! sepertinya tulisan itu cuma bikinan orang iseng aja, coba deh.. jangan malah membuat berita yang tidak – tidak, tapi jujur aja saya agak ga percaya ya.. apalagi antasari main ama seorang caddy, kok ya ga mungkin gitu…! tapi ya kita liat aja, mudah – mudahan kebenaran terkuak sebelum ada yang tidak bersalah menjadi disalahkan, sadarlah wahai manusia kalau diatas masih ada YANG MAHA MENGETAHUI SEGALANYA

  31. hebat ya si rani. pasti punya aura hoki yg demikian kuat. sampe-sampe dua gatot kaca pada tanding menggelar “the last man standing match”. weleh-weleh

    cerita bersambungnya jangan cepat di selesein ya… makin panjang makin sip untuk dibaca

  32. Negeri kita memang bobrok…
    Ketua KPK dipilih DPR, DPR isinya maling semua..
    Beginilah jadinya… runyamm.
    Makanya, jangan salah pilih.

  33. mungkin benar mungkin tidak, tidak tapi ada yang lebih penting, sekarang sedang diajukan oleh pemerintah ruu pemangkasan kewenangan KPK oleh pemerintah, dan ruu tentang tipikor yang berlarut larut. jangan salah pilih presiden dari orang setuju korupsi, atau melindungi korupsi

  34. duuhh..kok masih ga percaya ya klo benar pak AA melakukan semua itu? Mudah2an semua tuduhan tersebut ga benar. Smg Allah cepat menguak kasus ini dan mengungkap kebenaran sblm yang tak bersalah teraniaya.. Mdh2an tabungan energi positif pak AA dicairkan oleh Allah utk membantunya klo benar tidak bersalam.amiinn

  35. yang namanya laki-laki akan takhluk kepada wanita cantik, itu sudah sunatullah. termasuk bapak kpk kita…eh..ni masih belum jelas kebenarannya. jangan percaya begitu aja dengan gosip dan opini yang berkembang. jangan-jangan ini ada konspirasi besar dalam upaya menjatuhkan pak,anatasari…karena kita lihat prestasi pak,anatasari dalam memberantas korupsi harus kita acungi jempol. mungkin aja ini ada skenario dari orang-orang yang telah di bongkar skandal korupsinya…
    SAYA DUKUNG PAK.ANTASARI ….. jangankan 2 istri 4 juga boleh….

  36. Skenario/sandiwara apa yg sedang digelar di negeri ini ?!
    masih ingat kasus munir pahlawan ham, bagaimana proses dan akhir penyelesaiannya ?
    Sekarang yg terjadi pahlawan moral (Pemberantasan Korupsi) coba kita ikuti terus Pak Antasari.
    Hidup bagai permainan, namun bagi yg suka bersandiwara nyesal sekali kelak di Akherat.
    Cuma pemain2 skenario kasus Antasari apakah masih punya Tuhan ?
    Gue kira ga, jangan2 tuhannya Tuhan Kontol !!!!

  37. Cerita ini sumbernya dari mana ya?…sepertinya dari sumber yang tdk dpt dipercaya & niatnya hanya untuk membuat Opini Publik yang memojokan Pak Antasari…
    Tapi …Ayo KPK hajar terus para Koruptor,…walaupun Pak Antasari sedang di pengadilkan !!!
    Info seru >>>> http://tokim1220.blogspot.com

  38. ini namanya jurus baru utk mendatangkan traffic tinggi. bikin cerita kontroversial tentang sebuah kejadian yang sedang beredar, tanpa tahu sumbernya dari mana. Kalau ada komnetar diatas mengatakan ini berita, ya saya tidak sepakat karena tidak memenuhi kaidah jurnalistik

  39. PROPOSAL
    PEMBUATAN LAPANGAN FUTSAL DENGAN RUMPUT SINTETIS
    andrewiwanto.wordpress.com

    1.Pengantar
    Kami merupakan kontraktor yang bergerak dibidang pengadaan lapangan futsal berumput sintetis maupun vinyl (karet standart futsal international).

    2.Perlengkapan yang diperlukan
    Perlengkapan yang diperlukan untuk membuat lapangan FUTSAL ini adalah:
    a.Rumput Sintesis
    b.Pasir Halus
    c.Lem
    d.Backing Foundation
    e.Jaring (Netting)
    f.Gawang (Goal)
    g.Karet (Rubber)

    3.Ukuran yang diperlukan untuk lapangan FUTSAL

    – Ukuran Standart Internasional 15×25 meter (lunas jaring)
    .
    Ukuran lapangan dapat disesuaikan dengan kondisi lahan owner

    4.Biaya Pengadaan dan Pemasangan Lapangan FUTSAL
    (kualitas rumput sintetis yang di tawarkan) :
    Kualitas Satu (KW 1)

    Rumput dan pemasangan 1 lapangan KW1 Rp.160.000.000,- *

    Synthetic grass model YFII – 40411
    15 x 25 = 375 m²
    Rp. 346.600,-

    Rp.90.000.000,-

    Pengadaan dan pemasangan 2 lapangan KW1 Rp.290.000.000,-

    (Sudah termasuk pekerja,konstruksi netting(Full)dengan tali baja,backing foundation, rumput sintetis,lem,pasir halus hitam,rubber,gawang,)
    *Biaya di atas di luar Izin Pembangunan dan ijin gangguan Lapangan Futsal & Di luar harga Tanah

    5.Cara Pembayaran
    Untuk pembayaran jika, owner sudah setuju dengan harga yang ditawarkan, ada 3 tahap. Yaitu:
    a.Tahap 1: 75% dibayarkan setelah owner setuju dengan harga yang ditawarkan.
    b.Tahap 2: 15% dibayarkan setelah barang – barang yang akan dipasang sudah datang di tempat.
    c.Tahap 3: 10% dibayarkan ketika sudah selesai pengerjaan dan lapangan siap pakai.

    6.Perawatan Lapangan FUTSAL
    Perawatan lapangan hanya dengan menjaga tinggi rumput 5 mm. Yang mana owner harus menjaga level pasir 35 mm, dan karet (Rubber) 10 mm.

    7.Spesifikasi rumput sintetis yang dipakai
    Kami menggunakan rumput sintetis dengan ukuran standart lapangan sepak bola yaitu 50mm.Tersedia dengan 3 warna Hijau Tua,Hijau Muda, dan Putih.Terbuat dari material yang dapat mengurangi gesekan panas pada kulit ketika jatuh atau melakukan sliding.

    9.Transaksi Pembayaran
    Pembayaran dalam bentuk cash ditransfer ke
    Rekening Bank MANDIRI
    No. 141-00-0588704-4
    a.n. Andri Wiwanto

    0813 5888 2777 / 0341-7777926 / on-line 24 jam 0817 05 222 58
    andrewiwanto.wordpress.com
    andre.pentavisigroup@yahoo.com

    10.ESTIMASI Bisnis Futsal

    UNTUK SATU LAPANGAN UKURAN STANDART 25m X 15m
    ( investasi lapangan TANPA gedung + KW1 )

    I.INVESTASI TETAP
    Syntetic grass KW1+..etc Rp.150.000.000

    II.BIAYA BULANAN
    Gaji pegawai 2org @ Rp450.000 Rp 900.000
    Tagihan listrik /bln 8lampu @250W Rp 300.000
    Maintenance rumput ,bola Rp 250.000
    TOTAL biaya /bln Rp. 1.450.000

    III.ESTIMASI PEMASUKAN DENGAN ASUMSI PERJAM Rp 150.000,-
    Estimasi pemasukan /hr 10jam Rp.1.500.000
    Estimasi pemasukan /bulan Rp. 45.000.000

    ESTIMASI PEMASUKAN BERSIH /BULAN Rp. 43.550.000

    BEP : 200.000.000 = 4,5bln ( EMPAT SETENGAH BULAN )
    —————-
    43.550.000

  40. Ngga’ useh pada ribed ngurusin cerite-berite terhormat…. tuh pikirin sekolah aja kan enakan. Lho sok tahu aja, emangnya lho …. ” GOBLOG ” aja untuk andalah idup.

  41. Pernah dengar kisah Rasul gak woi..?
    Yang menceritakan Lebih baik memegang bara api dari pada kulit perempuan.
    Ada benarnya kan..?
    Dari hal sepele ini, sampai-sampai NKRI menggelegar. Makanya, kita perbaiki diri kita masing-masing. Jauhi Zina, cari yang halal, lebih cantik dari Rhani banyak kan.. Halal lagi. Enggak salah lho ber istri 4, tapi ikuti jalur, jangan seperti Petinggi2 negara yang ”terhormat” tu.

    Kyai Aa Gym Ber istri 2 kok banyak yang protes yah..?

    Dunia.. Dunia…!!!

  42. ha..ha..ha
    kaya’ belum tahu saja, didunia ini boleh2 saja ngelakuin apa saja. Emang kalo ustadz tak pernah khilaf?. Nggak janji. Lo2 mau ngapain jg boleh. asal mau bertanggung jawab. bahu mencincang bahu memikul.

    tahan suap boleh, karena pak aa ketua pemberantas korupsi, sdh sepantasnya tahan duit suap/sogok dll. tapi kpk bukan komisi anti cewek, shg pantasjg kejeblos dilubang golf ee..lubang caddy golf

    ha..ha..

  43. please dong, bagaimana dengan masalah saya yang udah hampir 2 tahun punya WIL seusia Rani dengan beda hampir 17 tahun, apa harus saya putusin gara2 masalah pembunuhan??padahal bicara masalah hati bukan perbuatan kriminal…

  44. Pak AA hebat & lulus dalam urusan godaan Duit alias korupsi. Tapi beliau gagal dan DO dalam urusan cewek. Seperti kata bijak ini “Kalo korupsi Khilaf, Kalo cewek Kalap”…:)

  45. Gile tuh Pak Antasari(kumis)Azhar!! ga nyangka ya,org yg punya pikiran lurus untuk menghapus korupsi,ga taunya bisa menyimpang juga utk urusan cewek…Dasar tua2 keladi..Makin tua makin jadi!!yg gw heran cewek yg diperebutin sampe ngebunuh org segala ini tampang nya jg cuma biasa2 aja dan pas2an..!!Aduh..eling dong pak!! Ibu dirumah udah segitu cakep,kurang apa sih pak???!!*!@#$%^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s