CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (1)

rani-juliani1Rani juliani adalah anak ketiga dari pasangan Haskin Abidin dan Sarnawati yang lahir pada tanggal 01 Juli 1986. Rani mempunyai 1 kakak perempuan, 1 kakak laki-laki dan satu adik laki-laki. Di masa kecil, Rani tinggal bersama orang tuanya di Tangerang Banten dan ketika Rani menginjak usia 13 tahun, kedua orang tuanya bercerai sehingga Rani dan Adiknya memilih tinggal bersama nenek yang alamatnya tidak jauh dari rumah orang tuanya. Sementara kedua kakaknya sudah berumah tangga dan memilih tinggal di rumah yang ditinggalkan orang tuanya.

Menurut keterangan dari keluarga dekatnya, Ibu Rani Juliani pergi meninggalkan kedua anaknya setelah bercerai yang sampai kini belum diketahui keberadaannya. Hanya saja pengakuan tante Rani, Ibu Rani sekarang berada di salah satu Kota di Sulawesi sedangkan Ayah Rani memilih kawin dengan perempuan lain dan sekarang menetap di Surabaya.

Untuk mengetahui jejak pendidikan Rani juliani sangat sulit, namun berdasarkan informasi dari Yunita Ulfiani yang mengaku sebagai teman SMP Rani mengatakan bahwa Rani Juliani Tamat di SMPN 3 Kota Tangerang pada Tahun 2002 dan melanjutkan pendidikan pada salah satu SMA swasta di Tangerang. Menurut Delianto salah seorang guru SMA swasta tersebut mengatakan bahwa Rani adalah salah seorang siswa yang cerdas dan pernah mewakili sekolahnya pada Olimpiade Sains tingkat Kota Tangerang pada Tahun 2003.

Setelah menamatkan pendidikan SMA Rani ingin kuliah tapi tidak ada biaya untuk masuk di salah satu Perguruan Tinggi sehingga Ia memilih berprofesi sebagai caddy di salah satu Padang Golf yang tidak jauh dari rumah neneknya.

Di Padang Golf tersebut menjadi awal pertemuannya dengan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Rani adalah gadis yang baik dan sopan sehingga mendapatkan tempat yang istimewa di hati Nasrudin Zulkarnain. Pertemuan antara keduanya semakin sering bahkan Nasrudin sudah diperkenalkan Rani Juliani kepada neneknya. Dari nenek Rani Juliani pula Nasrudin mengetahui bahwa Rani adalah anak cerdas yang ingin kuliah.

Tulisan Terkait

Rani Juliani

Iklan

27 thoughts on “CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (1)

  1. Ya…. saya setuju dengan cinta segita, namun emang harus segituga sama sisi jadi segala sisi sama. Lebih bagus lagi kalau segit empat jadi ke empat sisinya sama. Nah hanya yang ke empatnya itu siapa !?

  2. lelaki oh lelaki

    Lelaki
    Legowo
    Letih lelah
    Layani
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Lupa luluh
    Luka laranya
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Luka hati
    Luluh lantak
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Letih lelah
    Lari ke tepian hati
    Linglung hadapi
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Ladang
    Lahan
    Lika liku
    Lelaku wanita

    Lelaki oh lelaki
    Lara sunggguh
    Lakonmu
    Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
    Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?.

  3. Ah … dasar cewek laen aja yang suka sirik. Rhani jelas cewek pintar. Dengan modal wajah yang gak seberapa cantik, hidung ekstra lebar, ia mampu menggaet pejabat2 tinggi. Jangan dikira cuma modal body, pasti ia punya daya tarik intelegensia. Selaen itu mungkin Rhani mendambakan tipe laki-laki pelindung yang tidak ia miliki sejak kecil. Wah gawat … di Kepolisian, ia seperti ikan goreng bakal dimakan banyak Kucing Garong.

  4. halah tampang perek tapi sok alim gtu, gw knal cew2 macem kya gtu, lagian si rani kerja jadi caddy tu kedok aja, tujuan mulianya kan cuman buat ngegaet pejabat/org kaya tuh
    Kya kaga tau aje taktik cew murahan macem gtu

  5. ugh….ugh….wah dasar cowok itu bawaannya gak jelas……udah tua masih ajah suka yang masih brondong……huhuhuhuhhu……..:)

  6. Cinta segitiga Rani tidak ubahnya ibarat kita pasang / buka 3 titik usaha di jaringan DBS, dimana kalau samping (kaki) kanan dapat maka samping kiri juga harus dapat, itu namanya menjaga keseimbangan dengan bonus berpasangan yang luar biasa.
    Jadi dari pada mikirin segitiga si Cady Cantik Rani Juliani yang sebenarnya tidak ada untungnya itu, mendingan kita lakukan kegiatan positif dan produktif serta tidak merusak adrenalin.
    Jika saja Anda sebelumnya membeli pulsa dari orang lain dengan biaya relatif mahal, maka sekarang Anda bisa menekan kemahalan harga itu dengan cara menjual sendiri pulsa kepada orang lain ataupun untuk diri sendiri.
    Cara mudah bergabung dengan Jaringan Dahsyat DBS. Silahkan masuk di DBS : DBS1863988 pw : suksesmi
    atau DBS2245152. Hub : 085242114092.

  7. Untuk meningkatkan taraf hidup biasa perlu cinta segitiga sama sisi , biar sisi kanan dapat dan sisi kiri dapat juga … nama juga usaha ngak usah sirik dong.. Hidup Caddy

  8. waduh, hebat mbak Rani, walaupun berprofesi sebagai caddy, namun berhasil membuat kepincut hati Pejabat tinggi setingkat Antasari Azhar (Ketua KPK) dan Nasrudin Zulkarnaen (Direktur BUMN bahkan sampe bunuh-bunuhan pula. hehehehheh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s