CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (2)

rani-juliani3Suatu waktu Nasrudin Zulkarnain mengajak Rani untuk berlibur ke Bali akan tetapi Rani menolak karena takut jangan sampai terjadi apa-apa dengan dirinya maklum Rani adalah perempuan yang sangat menjaga kehormatan dirinya. Nasrudin tetap memaksa hingga akhirnya rani setuju dan memberikan satu syarat “Rani akan Ikut, jika Adik, Nenek dan Kakaknya ikut juga sementara seluruh biaya ditanggung Nasrudin”. Nasrudin sebagai orang kaya menyanggupi syarat itu dan berangkatlah mereka ke Bali.

Sesampai di Bali mereka jalan-jalan dan menikmati keindahan pantai Bali hingga di suatu malam, Nasrudin menyampaikan kepada keluarga Rani bahwa Ia akan menikahi Rani Juliani. Keluarga Rani-pun senang dan setuju dengan keinginan Nasrudin Zulkarnain hanya Rani sendiri yang tidak setuju. Rani mengatakan bahwa Ia tidak akan menikah sebelum cita-citanya tercapai hingga membuat Nasrudin Terkejut. Nasrudin penasaran dengan cita-cita Rani Juliani yang tidak pernah terungkap selama mereka saling kenal. Di suatu pagi menjelang kepulangan mereka ke Banten, Nasrudin menanyakan cita-cita dambaan hatinya tersebut dan Rani-pun berterus-terang bahwa ia ingin kuliah untuk menjadi seorang Ahli Komputer.

Sepulang dari Bali Nasrudin semakin sering berkunjung ke rumah nenek Rani sehingga Nasrudin Zulkarnain sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Rani. Nasrudin sering datang ke rumah Nenek Rani, membuat Rani jarang masuk kerja karena harus menemani Nasrudin cerita di Rumah Neneknya.

Pada akhir bulan Mei 2007 Rani memutuskan untuk keluar dari tempat kerjanya karena sudah mendaftar kuliah pada STIMIK Raharja Tangerang dan mulai saat itu semua kebutuhan Kuliah Rani ditanggung oleh Nasrudin Zulkarnain.

Di Hari Minggu, Nasrudin Zulkarnain diajak oleh Antasari Azhar untuk bermain Golf di lapangan golf faforitnya. Dengan senang hati Nasrudin memenuhi ajakan sahabatnya. Untuk lebih meriahnya permainan, Nasrudin mengajak kekasihnya dan Rani Juliani sangat senang dengan ajakan itu karena Rani ingin sekali bertemu dengan teman-teman kerjanya di lapangan golf itu.

Sesampainya di Lapangan Golf, Antasari menanyakan kepada Nasrudin tentang hubungannya dengan Rani karena Antasari Tahu bahwa Nasrudin telah beristri dan teman perempuan yang datang ke Lapangan Golf itu bukan istri Nasrudin. Untuk menjawab rasa penasaran sahabatnya, Nasrudin mengenalkan Rani Juliani pada Antasari Azhar. Dan disaat itulah Antasari jatuh hati pada Rani Juliani kekasih sahabatnya.

Tulisan Terkait

Rani Juliani

Iklan

92 thoughts on “CINTA SEGI TIGA RANI JULIANI, NASRUDIN ZULKARNAIN DAN ANTASARI AZHAR (2)

  1. bersembunyi dari masalah bukan sikap yang sewajarnya. menuduh tanpa prangkat pembuktian adalah kekonyolan. kekuasan memang menggiurkan,
    “akan tetapi sebuah kebijaksanaan amatlah menjadi keniscayaan”
    kita sebagai warga yang tidak begitu kompeten dalam kasus, yang terselubung sebuah konfirasi membuat kita (rakyat) semakin bingung. kasus Pembunuhan Nasiruddin mengingatkan kita pada kasus yang menimpa aktifis munir yang sampai saat ini masih ambigu. dan banyak pihak yang berkepentingan dalam pembunuhannya. tuduhan yang ditimpakan pada ketua KPK/nasiruddin tidak lebih kompleks dari kasus munir

  2. emang sampai segitunya ya Antasari Azhar. Kalau dalam hati kecil ini sih mengatakan kalau peristiwa tersebut merupakan bagian dari konspirasi politik. Pasti deh..

  3. Kisah CINTA SEGITIGA,kayak anak ABG aj.Rakyat indonesia tidak bisa dibodohi.WiliardiWizar,AntasariA. & Nasrudin(alm) mrk putra trbaik indonesia.Antasari A mrpkan tumpuan hrapan rakyat indonesia mmbrntas korupsi.kombes WW calon Brigjen yg akan dipromosikan mnjdi DIREKTUR RESERSE POLRI. dan akan mnmpati posisi penting di KPK. Sedangkan NASRUDIN (alm) saksi kunci korupsi yg trjdi ditubuh BUMN Khususnya di PT.PRB. Rakyat sudah sangat muak dg rkayasa kasus&kebohongan2 para birokrat dan elit politik.Saya khawatir akan trjdi TRAGEDI MEI Jilid 2.jika itu trjdi,mungkin awal akan trjadinya REVOLUSI BANGSAKU YG INGIN TERBEBAS DARI BELENGGU KORUPSI.

    1. Birokrat indonesia 90% koruptor,baik di excutif,lgislatif,ydkatif,BUMN dll.mulai dri tingkat bawah sampai tingkat atas.Semua kasus direkayasa.RANI dan kluarganya sdh diamankan dan dilindungi trlbih dulu shari sblum kematian Nazarudin.

  4. Wah!!!, ceritanya bagus juga untuk dibikinkan sinetron, tapi jangan pake nama antasari ama rani dong…hati-hati aja, apa yang anda tulis bisa jadi fitnah kalau belum ada bukti yang nyata…
    FITNAH LEBIH KEJAM DARI …..?? ih ngeri mas…

  5. Bagi saya pembunuhan itu masih banyak yang belum terungkap. Mengapa pembunuh menghabisi korbannya di siang atau menjelang sore hari pada saat keluar dari lapangan golf . Kalau toh mau bunuh mungkin bisa dicari saat yang tepat dan aman, ditempat sepi jauh dari keramaian kota, bila mungkin pada malam hari. Padahal kabar terakhir menyebutkan pembunuhan ini terencana matang.

  6. kontro fersi ANTASARI dengan JULIANI perlu pembuktian. dan saya menyagkan akan keterlibatan ketua KPK dalam kasus pembunuhan berencana tersebbut. akan tetapi ada beberapa kemungkinan yang menunggangi kasus cinta segitiga ini.

  7. biasa orang kan cuma bisa bicara, yang jelas klo berdasarkan ilmunya hukum ya asas praduga tak bersalah donk…, biar pengadilan yang membuktikan dan bapak2 yang terhormatlah yang bicara.. klo masalah hati ya merekalah yg lebih tahu…dan lebih merasakan

    salam blog

  8. berhenti m-bicarain orang, ok! berprasangka jgn berlebihan atau dijadikan guyonan, kita semua ga tau apa dan bagaimana, berhentilah bicarain orang.

  9. Maaf bapak/ibu, di antara diskusi hangat ini barangkali ada yang berminat dengan penawaran ini.

    PENULISAN BUKU BIOGRAFI/PROFIL

    Kami TIM yang berpengalaman dan profesional. Kami telah menulis buku -2 dari instansi/tokoh terkemuka. Bila anda bermaksud membukukan pengalaman & sejarah individu/instansi, silakan menghubungi kami. Atau anda akan menuangkan pelbagai pemikiran anda tentang pelbagai topik–tapi ada tidak punya waktu karena sibuk.

    Silakan email ke: bukubiografi@yahoo.com

    KAMI SIAP MEMBANTU ANDA.
    Klien kami:
    Instansi= pemerintah (departemen, kementerian negara, badan, BUMN/D, pemerintah pusat-daerah), swasta komunitas (otomotif, dll), TNI-Polri, dll
    Perorangan = tokoh massa/politik, artis, seniman, pebisnis, profesional (advokat, dokter, ekskutif bisnis,dll), TNI-Polri(aktif/pensiun)
    Lain-lain:
    Tema buku = sejarah (biografi) tokoh/perusahaan, politik, ekonomi, sosial, budaya, kesehatan, kedokteran, dll
    Waktu = buku bisa selesai dalam waktu 4 bulan (syarat dan ketentuan berlaku).
    Spek = buku dicetakan dalam berbagai ukuran dan penampilan (hard cover // soft cover, full collor – hitam putih )
    KAMI BERANI BERSAING dengan jasa sejenis yang telah punya nama. SILAKAN PANGGIL KAMI, akan kami presentasikan pelbagai hal yang anda butuhkan dan produk-2 kami. Profesional-fee bersaing, mutu memuaskan.

  10. Ah…………………….

    kasihan sekali kamu rani,,,,,,, jadi bias korban permainan politik dari org-org yang berkuasa dalam hal uang.

    tegarkan hatimu, rendahkan emosimu dan pakai logika

    langkahmu masih panjang…. semoga Allah selalu melindungimu

    gut luk

  11. Sebaiknya anda tetap tenang dan jujur pada diri anda sendiri. Cinta adalah hak setiap orang yang bisa dinikmati kapan saja. Biarin orang ngomoong apa, yang pasti anda bukan pembunuh dan intelektual pembunuh. semoga masalahnya cepat selesai dan kembali hidup normal seperti dulu.

  12. Kalo boleh Abah mau menasihati kita semua (termasuk diri abah sendiri):
    1. Jangan mencela orang yang udah mati.
    2. Jangan menuduh sebelum ada bukti.
    3. Jangan memuat cerita yang nggak jelas sumbernya.
    4. Jangan ikut berbuat maksiat dan dosa…

  13. SaYa lihat TidaK kompeteN terlalu menyalah Pak aNTasari aZhar..aPa ini terMasuk Fakta???sEtahu saya beliau sangat Mencintai istrinYa..

  14. Sabar aja dik Rani.
    Anda bukan pelaku pembunuhan. Urusan cinta itu hak anda. Jangan hiraukan openi publik tentang anda. Itu hanya teguran dari Tuhan. Jadi mulai ini, tanamkan Kasih, karena kasih itu sabar, kasih itu murah hati, kasih itu cinta sesama. God Bless You

  15. Sebenarnya selingkuh nikah siri korupsi kolusi di negeri ini sebenarnya tidak usah membuat kita kaget, mudah2an kasus nya yang benar (tidak usah dipolitisasi), bisa terungkap dengan jelas siapa aktor intelektualnya, yang salah yo dihukum, yang benar dilindungi, yang sekarang kita pikirkan adalah bagaimana mempersiapkan AZAB Tuhan-ku yang sebentar lagi datang……Malaikat dan Tuhan-pun sebenarnya muak melihat tingkah laku para pemimpin negeri ini….kok mereka tidak berubah kepada kebaikan bagi rakyatnya. Mudah2an AZAB ALLOH tdk segra datang menyaksikan kelakuan sikap para petinggi negeri…..Semoga.

  16. waw …waw ! gile bener ntu lakon wayang/lenong nye! antasari.!! siape nyang ngarang ntu cerite!! asal inget aje! syukur kalu lu pade nyaksiin pake matelu kendiri, berarti lu bener,slamet dari siksa nerake! nah kalu kagak and salah! siap lu nti ditempatin dikerak nerake! nyang pasti, nih ngkong kasitau, ade pepatah nyang bunyi nye begini,!! orang bener/berniat bener banyak banget musuh nye, apalagi kagak bener!(nah kite ni masuk nyang mane! )biar bijak deh lu pade nilai. ( liat gonjang ganjing ni politik di nni negare sekarang) kalu ngkong terawang sih !! di pusat maupun daerah, sekarang lagi banyak buuaaanget deh! noh,iblis ame setan fitnah berkeliaran.

  17. pitnah..eh..fitnah…lebih kejam daripada pembunuhan lho…ati2 bos..
    saya mah memantau aja..

    segalanya pasti terungkap..entah besok, lusa, atau suatu saat nanti…

    -sendit.wordpress.com-

  18. Cerita ini memang pendek, malah bisa dikategorikan sebagai salah satu cerpen yang terpendek tetapi biarpun pendek cerpen ini terpilih sebagai “CERPEN OF THE YEAR” atau bisa juga disebut ‘CERITA MISTERI’

  19. begitu toh ceritanya…,
    gara2 cwe aj bisa saling bunuh..
    tg dibunuh tmen sendiri lagi,
    uch..dunia ini semakin gila….:):)

  20. saya kok masih gak yakin kalau seorang Antasari Azhar yang kagak pernah senyum itu kalau di wawancara di media, suka daun muda… bener2 gak yakin ini sumber dari mana ya?

  21. Kalau selingkuh dari presiden, menteri, pejabat, kiai, pendeta, yang kaya, yang miskin, polisi, tentara, jaksa, hakim sampai ke rakyat jelata itu pasti ada, sekarang masalahnya ketika membaca masalah Nashruddin dan Antasari Ashar, kita merasa orang yang bersih dan mencibir, ketahuilah peringatan Allah, Jangan dekati Zina, itu berarti kalau dilakukan akan tiba masalah besar bahkan bencana besar seperti sekarang ini.

  22. wanita racun dunia
    mereka g pernah dengar cerita
    ken dedes, cleopatra dll.
    samson aja yang kuat takluk sama delilah.
    mending contohin saya eh,,,,,maksudnya nabi yusuf

  23. ini cerita bersambung ya ?

    boljug nih. sangat kreatif…. tinggal tunggu versi film nya hahahahaha. keep writing ya… penasaran dengan akhir cerita ini.

  24. really? gak tau dah mana yg benar,ada sumber polisi yang bilang , kemarin baca di detik, nasrudin memergoki antasari selingkuh di makassar, tahun berapa? tahun 2000…..
    makin njlimet aja kan ceritanya klo kasus ni dbackgroundi maslah wanita? hhaha…

    imho, nothing seems as what it seem, and this case is just as well….
    my oh my,,,

  25. Ati-ati kalo nuduh orang.
    Kemungkinan lain adalah balas dendam oleh sindikat ato orang-orang yang berhasil diringkus oleh KPK karena kasus korupsi.
    Sehingga mereka bikin skenario dengan tumbal Nasrudin.

    Ngerriiiii deccchhh

  26. Sirik tanda tak mampu, hati-hati, belon tentu AA bener nyang bunuh, n gak boleh jelek-jelekin orang dah meninggal, dosa tw.. bisa ja musuh-musuh AA tu yang manfaatin situasinye. Die kan orangnye SBY, bisa ja muatannye politik. Tapi heran juga, dari status tersangka berubah jadi saksi, padahal belon diapa-apain (diperiksa, dll). auh ah labh.

  27. 1. tolong jangan mencaci pak nasrudin yg sudah meninggal, kita tahu dia salah (meski poligami ada yang membenarkan), tapi doakanlah beliau semoga dosanya terampuni.
    2. kebenaran cerita ini tidak penting bagi saya, yang penting adalah agar Rani dilindungi sebagai saksi dan bersedia mengungkap kebenaran.
    3. antasari, jika kau bersalah…… waktu yang akan mengungkap.

  28. sayang sekali pak nasrudin …. inilah kekuatan wanita yang bisa menjatuhkan singgahsana bahkan nyawa …., hati2 aja dan kuatkan si otong dengan iman ….

  29. Itu semua hanya gara2 urusan kelamin laki2 alias PEN*Snya Nasrudin dan Antasari. Oalah gara2 urusan KONT*L malah bikin orang mati dan jadi skandal.
    Ya ya ya HARTA, TAHTA, WARIA eh salah WANITA
    Hati2 kalo punya BURUNG wajib dijaga jangan asal slonong kiri kanan berbahaya…
    Di dunia bahaya apalagi di akhirat…

  30. Brpolygami itu,awalnya,bnyak doku,otaknya mikirin selangkangan melulu,yg dicari yg seger2 daun muda,lalu berselingkuh,trus kawin sirih utk kedok formalitas. Sudah karmanya Nazarudin. Kita ambilhikmahnya aj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s