RANI JULIANI, GADIS MANIS DI ANTARA DUA PEJABAT

Rani JulianiMasalah perempuan. Itulah isu yang santer terdengar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Konon, pembunuhan berencana itu terjadi karena cinta segitiga antara wanita itu, Nasrudin dengan pejabat tinggi negara.

Siapa perempuan yang lekat di hati kedua pria yang telah berumur itu? Secantik apakah wanita yang jadi pemicu konflik direktur dan pejabat negara begitu? Itulah beberapa pertanyaan publik yang muncul. Publik tentu penasaran mengapa seorang pejabat tinggi negara sampai tega membunuh hanya gara-gara perempuan.

Sumber di kepolisian menyebut, gadis itu bernama Rani Juliani. Gadis berusia 22 tahun itu konon pernah menjadi caddy di Modernland, tempat biasa Nasrudin bermain golf. Sumber kepolisian kadang menyebut perempuan itu Tika, kadang inisial K.

Dari blog pribadi Rani di blogspot.com, Sabtu (2/5/2009), gadis berbintang cancer itu tercatat sebagai mahasiswi di STIMIK Raharja Tangerang. “Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah,” begitu tulis Rani dalam postingan berjudul ‘Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja’.

Blog tersebut tidak terlalu aktif. Sejak dibuat pada November 2008, hanya ada dua tulisan yang ditulis gadis berambut panjang itu. Rani juga memajang fotonya yang sedang berpose di tengah padang rumput, diduga lapangan golf.

Dalam profilnya, Rani menulis ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses dan mapan. Gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu juga mengaku menyukai film-film James Bond.

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang-orang di sekeliling aku. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah. Aku anak ke 3 dari 4 saudara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gue doyan,” begitu tulisnya dalam ‘Mengenai Saya’.

Sejak nama Rani disebut-sebut, blog tersebut ramai dikunjungi pembaca. Itu terbukti dari banyaknya komentar yang ditinggalkan para pengunjung. Namun banyak pengunjung yang mencaci perempuan yang keberadaannya kini tak diketahui itu.

http://www.detik.com

Tulisan Terkait

Rani Juliani

Iklan

49 thoughts on “RANI JULIANI, GADIS MANIS DI ANTARA DUA PEJABAT

  1. Menarik untk dianalisis isi suratmu buat publik. Salah satu kalimat yg sy dikutip adalah, “wahai sobat, jangan pojokan sy dan keluarga sy. Dan biarkan kasus terbuka dng sendirinya”. Artinya, ternyata rani begitu tgh mempertahankan harga diri keluarga. Saran sy buat rani, (1) jika rani memang benar hamil, jangn terlalu stres. Krna akan mengakibtkan fatal buat kandungannya, kashan janinnya. (2) semua komentar publik tdk perlu di tanggapi, krna ada pihak2 yg mencoba untk mengorek2. (3) tlg baca teori dasar2 intelijen ala MOSAD. (4) rani harus mampu menahan emosional, krn org yg berhasil adalah org yg mampu menahan emosionalnya. By, wines’s

  2. “Harta, Tahtah dan Wanita” merupakan godaan duniawi yg senantiasa menghantui manusia normal. Jika ketiga ini tdk dpt diminimalisir oleh pria, maka alamat “celaka” akan datang.

  3. Ketika cinta n nafsu menggelora, maka ancaman2 yg akan mencelakakan akan menjadi air. Ketika uang menggerogoti hukum dpt dikesampingkan. Ketika konstlalasi politik mulai hangat, maka yg dapt meredamkan hanyalah wanita.

  4. @masato,
    Topik dari website ini memang mengenai “Rani & Pejabat”, baca donk judulnya, jadi semua pendapat yg muncul adalah mengenai hal tersebut. Kita membicarakan sesuatu memang belum tentu memberikan pengaruh pada obyek yg dibicarakan tsb. tetapi apakah jika tidak memberi pengaruh, lantas tidak boleh berkomentar & berpendapat. Jika ada liga Inggris atau Itali ditayangkan di televisi, biasanya ada komentatornya. Apapun yg diomongkan oleh komentator tsb., tidak akan berpengaruh dengan jalannya pertandingan tersebut.

    Jangan merasa sok bijaksana. Ujung2nya, Anda malahan bawa barang dagangan anda di sini.

  5. wis lah jangan ribut, toh gak ada gunanya kan yang penting kita amati saja. biarin aja yang berwajib yang mengurusi. kecuali kalo pembicaraan dan opini kita bisa berpengaruh terhadap permasalahan ini. baru kita ngomong. wong ini cuman berita biasa. mendingan mikirin bagaimana kita merencanakan masa depan kita semua. dari pada ngomongin permasalahan yang semakin semrawut dan gak jelas. wis mampir aja ke blogku sopo ngerti ada berita yg bisa buat merencanakan masa depan
    iki lo blogku http://sunmediacreative.com/?p=21

  6. Betul juga wacana, para komentator-2 di site ini.

    Mungkin Rani cantiknya biasa saja. Tapi mungkin ia memiliki keistimewaan tersendiri, misalnya senyumnya, bodynya yg sexy, dan yg paling penting “Empot Ayam & Goyang Karawangnya” yg bisa membuat om-om pjbt mabuk kepayang…..

  7. Dulu sy jg punya “simpanan”. Jujur saja, “simpanan” saya itu cantiknya sih biasa, tapi doi punya (maaf) GOYANG KERAWANG & EMPOT AYAM yg membuat sy tergila2.

    Jangan menyalahkan Rani deh dalam hal ini. Semua profesi bisa saja dijadikan “istri” simpanan, bahkan artis sekalipun.

  8. Kalo menurut saya masalah RJ hanya sekedar isu kecil , tetapi dibalik itu ada sesuatu persoalan yang lebih serius dan lebih besar antara AA dengan Nz !! marilah kita ikuti dengan seksama hasil penyidikan dari pihak yang berwenang ! semoga2 saja penyidik dapat bekerja dengan jujur dan penuh amanah sehingga persoalan yang sebenarnya dapat terungkap secara gamblang ! semoga!!

  9. asslkm,
    yaghhh…klo dr tampang sih, kayakx msih agak lumayan “cewek baik2”, wallahu ‘alam jg tapix…cz penampilan kan bz menipu,
    dlm ksus ini, gw g berani bxk komentar, klo mank Rani salah moga di sadarkan sebelum nyusul ke pusara nantix, dan klopun dy terxta benar, cm krn “fitnah”, bwt Rani gw cm bz pesen, laen kali klo cari kerjaan kudu ati2, mending jadi guru di TPA biar gaji kcil tp aman + dpt jatah sekeping bata di syurga lage,

    Rani maniez…sabar ya….
    la tahzan, innallaha ma’ana,
    “sesudah kesulitan itu ada kemudahan”
    (QS.-AL-Ashr)

  10. mau bilang apa lagi, sebagai perempuan juga pasti juga bakalan susah mau ngebela-in…. dah tau co puny istri masih aja mau. but money can change everything ya like woman can change your goals…makanya buat para lelaki be careul lah.. jangan terlalu merasa puas dengan pencapaian yang ada d..
    wajah pas2an otak dibawah standar tapi goyangan ok kaleeeee

  11. Itulah wanita. biar gak cantik… tapi punya keunikan tersendiri.. cara tertawa.. cara bicara.. gerak tubuh,,ditambah nurut dan sopan…jinak2 merpati pula…. dan yg jelas beda dengan yg ada di rumah(istri)…siapapun dia, biar pejabat, kyai, pendeta, asal masih normal sbg pria…pasti tertarik.. penasaran, ingin memiliki, rela bunuh2an..
    ITU TABIAT MANUSIA DARI ZAMAN DULU…
    SO, buat wanita yg punya keunikan tersendiri, jangan khawatir meskipun gak terlalu cantik.

  12. waduh hebat deh mbak rani juliani, dengan profesi seorang caddy bisa membuat ketua KPK & Direktur BUMN kepincut hati, bahkan sampe bunuh-bunuhan pula…hehehehehe…

  13. Yah, untuk bloger thanks bgt masukan akan teks yg saya lihat, Tapi saya heran mana yah peran blog perempuannya ga ada yg bantuin rani mana kaum wanita yang “Merasa”.

    Untuk para opah,mas,om,engkong or ABG coba kalau tulis jangan yang buat Propokasi.di tekankan lagi bagi yang merasa sekarang jangan melihat KASUS hanya satu sisi saja…atau hanya diri dan Omongan saja yang benar itu Ego namanya…lihat masalah dari segala aspek…baru namanya Seorang A..

    Dimana Letak HUKUM kita Masih ada ga?
    Pola HUKUM kita Seperti apa yah? (adonan)(plesteran)dll.
    Hidup ini Nyata apa Permainan Orang Besar yah?

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~S E R A M~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  14. Biasanya orang-orang kaya udah bosen sama yang mukanya cantik dan kebule-bulean, makanya cari yang biasa-biasa aja.

  15. pengamatan saya, wanita itu tidak terlalu caantik. Namun siapapun yang melihat dia pasti terlena, kayak si Nasrudin aman Antasari he……1001 x

  16. saya juga merasa ada yang aneh dalam kasus ini, karena kalau dilihat si rani-rani ini pokoknya jauh banget deh dari kata cantik dan pekerjaannya juga hanya caddy. walaupun pejabat itu memang terkenal suka bermain perempuan, tapi mereka juga pasti milih-milih apalagi sekelas Antasari. dia itu kan pintar dan punya strategi untuk menangkap para KORUPTOR-KORUPTOR bejad di Indonesia ini, masa sih bisa tergoda dengan perempuan seperti rani-rani itu apalagi istri ketIga pula dari nasrudin. pokoknya kayanya ada udang di balik batu..ya semoga saja keadilan yang nanti ditegakkan adalah benar-benar KEADILAN dan bukan hanya KEADILAN YANG ABAL-ABAL.

  17. Sekarang…
    Dimanakah kamu berada Rani Juliani ?
    Saya bersedia untuk menjadi Guardian Angel Mu.
    Tenan ra ngapusi ….

  18. Saya yakin sekali ini adalah perangkap dari sekelompok orang yang tidak menyukai prestasi KPK dan SBY. Logikanya… masa sebodoh itu Antasari mengirimkan SMS ancaman ke Nazarudin..? Antasari kan tau betul bagaimana mekanisme polisi untuk memecahkan suatu kasus.. dia bukan orang bodoh. Semoga Antasari diberi perlindungan oleh Tuhan YME dan ditunjukan siapa yang salah. Saya dukung Bapak Anatasari dan KPK !!

    1. Klo emang ga salah kenapa dia ga tuntut aj kejagung atas pencemaran nama baik..?!!! gw yakin dia pasti dalangnya.

  19. sepertinya ini persaingan kejaksaan sama kpk, ditambah dendam orang2 yg dl pernah dikirim ke prodeo sama antasari, baru kali ini kejaksaan dengan sigap mengumumkan dan mencekal seseorang tsk/saksi, dl biasanya, mslah ilegal logging terutama, kejaksaan bakal nunggu orangnya lari dulu ke luar negeri barulah dia dicekal hahaha

    just my thought..

  20. Sudahlah, biar penyidik yang memutuskan, kenapa kita jadi berpolemik?
    Apakah itu ada kaitan politik (AA memang sering nangkepin petinggi negeri ini) atau betul2 murni masalah ‘cinta’ ??
    kita tunggu aja judul judul sleanjutnya …

  21. Skenario apa yang sedang terjadi, mari kita cermati dan saksikan, bagaimana seseorang (sekelompok orang)memainkan perannya.
    Jangan termakan isu yang dapat menjurumaskan kita pada dosa.

  22. Sungguh menarik emang bila terbukti, Pejabat sekelas Antasari bisa terkena kekuatan cinta dan wanita yang dari dulu hal ini memang paling menjebak. Beliau yang kuat dalam penegakan hukum bisa terjebak dalam aura wanita. Semoga biliau benar2 tidak melakukannya, syang euiii ….

  23. Inilah kekuatan perempuan yang sesungguhnya…

    Siapa yang bilang perempuan itu lemah ?

    Dalam kasus ini, bukankah laki-laki malah hancur lebur ?

    Wahai para lelaki, berhati-hatilah…

    Free Download yang BEJAD BEJAD DISINI

  24. Berita ini yang terkini : ???

    SA BODO AMAT
    kok, masih pake gaya primitif……………….

    bukan mikir mberesin negeri malah Bikin Nambah masalah ajahh…

  25. Sepertinya kasus ini sengaja di munculkan oleh mereka yg merasa terancam, dg tujuan untuk mendiskreditkan Antasari Azhar, seorang “calon pahlawan bangsa” yg memiliki dedikasi dan keberanian dalam tugasnya memberantas korupsi.

    Sayang sekali, ketika pemberantasan korupsi sedang mencapai level terbaik dalam sejarah, justru ada pihak yg hendak mencegahnya…

    Semoga Pak Antasari mendapat keadilan dan mampu bertugas kembali..

    1. Yang diancam n terancam Siapa.? Masa yang mengancam tetap hidup n yang diancam jadi korban Pembunuhan.?!! Melek dong…

      1. Mengomentari reply si Nduts, seharusnya anda yg harus membuka mata dan pikiran anda lebar2. Kalau perlu anda sekolah lagi.
        Yg terancam tentu si otak pembunuhan, kemungkinan besar pelaku korupsi yg disebut2 kasusnya diketahui Alm. Nasrudin Zulkarnain.
        Langkah Alm. utk “buka mulut” tentu harus di hentikan karena tentu mengancam si pelaku.
        Bagaimanapun ini opini, kita lihat saja hasil kedepannya…

  26. hmm…

    ulasan yg menarik

    ditengah2 panasnya pemilu,ada yg lebih panas

    hmm,, kalo penjabat main cewe, emg banyak,tapi emg rada mencurigakan ada apa dibalik semua ini,,

    mudah2an cepet terungkap kebenarannya,,,

  27. Betul,saya setuju dengan mas Fajar…
    Pembunuhan terencana dan melibatkan tokoh2 penting, dlm hal ini saksi kunci dan ketua KPK. Masa cuma dilatarbelakangi masalah wanita. Ketua KPK sendiri, masa dengan citra positiv yg selama ini telah dgn susah payah dibangun bisa mengambil keputusan senekat itu dan terkesan tanpa perhitungan. koruptor yg licik aja bisa d ungkap, masa dia mo bunuh orang dgn terang2an.
    Jadi sepertinya dugaan kasus ini dilandasi isu Asmara segitiga hanyalah untuk menutupi kasus besar dibaliknya…

    1. Memang Pemerintah Sekarang Seperti “Wanita”. lebih mementingkan pencitraan ketimbang urusan yang lebih penting.

  28. Soal isu asmara yang berhembus sebaiknya kita tidak perlu menduganya terlalu jauh. Terlihat ada skenario besar dalam kasus ini.

    Saya melihatnya ada upaya mengalihkan isu utama yang menyebutkan korban Nasrudin memegang beberapa nama penting yang terkait kasus korupsi menjadi motif dendam karena asmara.

    Si pelaku tentunya tidak akan berbuat senekad itu kalau hanya demi seorang wanita yang asal usulnya terbilang biasa saja. Terlebih lagi isu ini dikaitkan dengan ketua KPK yang jika ditelisik lebih jauh akan ada kaitannya dengan pergantian kepemimpinan setelah pilpres nanti.

    Kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini.

  29. sayang banget ya nyawa hilang gara2 perempuan dan pembunuhnya masuk penjara namanya jatuh ih malu deh…al-hamdulillah dadi wong cilik lho.. kalaupun ada masalah ya wong cilik nggak kaya orang terkenal.. sekali ada aib nyebar kesemua penjuru nusantara lewat internet,koran,majalah..apalagi gara2 perempuan yang tak seberapa cantik.. kalau manohara itu baru pantes di perebutkan.. bekas pramugari lagi.. pramugari itu tak ada yang punya pacar 1 ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s