Guru SMA Memperkosa Muridnya Saat UAN Berlangsung

siswa1Nilai kelulusan 5,50 UAN Sekolah Menengah Atas tahun ini membuat resah para Guru sehingga sebagian besar sekolah di Indonesia berusaha meningkatkan persentase kelulusan siswanya dengan memberi bantuan jawaban.

Segala macam cara dihalalkan, mulai dari kerja sama dengan pengawas untuk memberikan kebebasan kerja sama antar siswa sampai dengan memberikan kunci jawaban yang di kerjakan oleh Guru. Bahkan di beberapa sekolah, ada tim khusus yang dibentuk untuk mengerjakan soal UAN.

Semua usaha yang dilakukan guru untuk meluluskan siswa sama halnya dengan memperkosa siswa itu sendiri, karena dengan kelulusan yang bersifat karbitan akan menyulitkannya pada saat menempuh pendidikan pada Perguruan Tinggi.

Jadi kesimpulannya adalah guru yang membantu siswa pada saat UAN sama dengan memperkosa prestasi siswa yang nantinya melahirkan kebodohan kepada masyarakat.

About these ads

10 comments on “Guru SMA Memperkosa Muridnya Saat UAN Berlangsung

  1. bagus karena guru itu pasti dari awal udah mengincar tubuh siswi nya yang seksi bahkan dia pasti ingin memperkosa semua muridnya yang ada disitu.
    gua juga ingin memperkosa cewek sma itu dan gua sekarang suda memperkosa cewek-cewek sma atau pelacur

  2. mampir lg nih,,hehehe…wah itu guru moralnya dimana?disakuin apa ya?? bukan hanya perbaikan standar kompetensi murid,,tapi guru juga harus…gmn nih pemerintah..??

  3. smua tergantung dari sudut pandangnya, klo dilihat dari sisi guru ya beda , bgtu jg dilhat dari sudut pandang pembaca ya jg berbeda, di mihon untuk arif dan bijaksana dalam menyikapi masalah, da beberapa hal yang tersurat dan tersirat, sistematika pemerintahan harus bisa fleksibel untuk bisa tetap bertahan

  4. kalau guru berusaha membantu siswanya agar semua lulus UN dikatakan memperkosa, lantas mau disebut apa yang menyebabkan guru melakukan hal demikian? Bukankah guru melakukannya karena tuntutan dari kebijakan pemerintah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s